Aneh, Inilah Larangan Paling Konyol Di Dunia

Pemerintah tidak selalu melakukan hal yang benar dengan undang-undang yang mereka ciptakan. Tentu, banyak dari mereka ada disana untuk melindungi kita. Mereka (semoga) memastikan kita tidak terbunuh, barang milik kita tetap milik kita, bahwa kita diperlakukan dengan adil di hadapan hukum dan ada beberapa keamanan mendasar yang kita rasa dapat kita andalkan.

Namun, beberapa undang-undang nampaknya benar-benar gila dan benar-benar membuat kita menggaruk kepala kita. Beberapa bahkan mungkin mengatakan bahwa mereka tidak masuk akal dan gila. Terkadang hal seperti buku, orang dan gagasan dilarang karena seseorang “di atas sana” menginginkannya. Berikut adalah 10 hal yang dilarang karena alasan konyol.

Brad Pitt Tidak Bisa Pergi ke China

Dilaporkan bahwa Brad Pitt dilarang memasuki China setelah perannya dalam film “Seven Years in Tibet”. Tibet dan China berada di tengah konflik yang panjang dan tampaknya peran Brad Pitt dalam film tersebut dianggap merugikan kepentingan pemerintah China. Meski tidak ada dokumen resmi yang ditemukan, Brad Pitt memang belum pernah mengunjungi China selama lebih dari satu dekade. Baru pada akhir tahun 2016 ia kembali mempromosikan salah satu filmnya.

Film Grapes of Wrath dilarang di Uni Soviet

Adaptasi book to film dari Steinberg’s “Grapes of Wrath” dilarang di Uni Soviet oleh rezim Joseph Stalin. Meskipun bermain di bioskop selama dua minggu, pemerintah dengan cepat melarang film tersebut ketika menyadari bahwa hal itu membuat warga tersebut kecewa pada pemerintah Soviet. Joseph Stalin tidak ingin warganya melihat bahwa bahkan orang-orang paling miskin di Amerika pun masih mampu membeli sebuah mobil.

Posisi Pedang Graeme Obree

World Cycling Union menemukan posisi Graeme Obree terlalu cemerlang untuk diizinkan dalam sebuah balapan. Cara dia memposisikan tubuhnya di atas sepeda meminimalkan jumlah hambatan udara yang akan dia hadapi saat bersepeda, yang memungkinkannya mendapatkan kecepatan lebih cepat dan mempertahankannya untuk waktu yang lebih lama.

Kanada dan Westboro Baptist Church

Gereja Baptis Westboro, sebuah sekte Baptis atau Calvinis primitif dikenal karena sikap radikalnya terhadap segala hal yang baik di dunia ini. Sepertinya, mereka hanya ingin semua orang tidak bahagia. Mereka secara terbuka homofobia atau sikap negatif, secara terbuka rasis, piket pemakaman tentara Amerika Serikat dan cukup jelas tidak berhubungan dengan orang lain. Kanada di sisi lain, terkenal karena memiliki populasi paling baik di dunia dan menempatkan larangan pada anggota WBC untuk memasuki negaranya.

Reinkarnasi Pemerintah China vs Tibet

Satu larangan lagi yang patut dipertanyakan dari China adalah tentang reinkarnasi karena ilegal, kecuali disetujui oleh pemerintah China. Meskipun larangan tersebut ditempatkan untuk seluruh populasi di negara ini, namun jelas sasarannya pada biksu Tibet. Bagaimana pemerintah memaksakan atau merencanakan untuk menegakkan hukum ini? Tidak ada yang punya ide samar sekalipun. Mungkin mereka akan datang dengan yang lain, pemerintah menyetujui kehidupan mereka.

Gereja Scientology dan Wikipedia

Wikipedia dikenal karena terbuka untuk diedit bagi siapa saja yang memiliki koneksi internet. Mereka memiliki komunitas moderator (orang yang bertindak sebagai penengah) yang sangat besar dan merevisi suntingan untuk memastikannya didukung oleh sumber yang terpercaya dan benar adanya.

Namun, Gereja Scientology akan pergi jauh untuk menghapus namanya dari fitnah yang diterimanya. Mereka sering melakukan pengeditan, bahwa Wikipedia hanya harus melarang mereka melakukan pengeditan di situs web mereka.

Tank Berbentuk Kursi di Inggris

Apa yang Anda lakukan jika Anda memerlukan kursi roda untuk berkeliling, tapi Anda juga menikmati hiking dan berada di alam? Anda mendapatkan kursi roda untuk semua medan! Itu sudah jelas. Tapi apa yang Anda lakukan jika pemerintah Inggris mengatakan kursi roda Anda terlalu besar untuk diklasifikasikan seperti itu?

Apa yang Anda lakukan jika mereka memutuskan bahwa kursi roda Anda adalah “mesin berat”? Nah, Jim harus mengajukan lisensi mengemudi kategori H, yang memungkinkannya menyetir kendaraan pelacak (seperti tank) di jalan umum dan taman di Inggris.

Permen Karet di Singapura

Singapura telah melarang untuk permen karet. Sangat ilegal untuk mengimpor permen karet, membeli permen karet, menjual permen karet, mengunyah permen karet atau membuang permen karet dengan cara apa pun kecuali jika Anda memiliki resep dari dokter. Perlu dicatat bahwa Singapura juga memiliki kebijakan yang sangat kuat untuk melawan sampah sembarangan di jalanan, jadi larangan permen karet sepertinya merupakan perpanjangan undang-undang tersebut.

Jepang melarang Menari di Klub

Pemerintah Jepang saat ini sedang berupaya membatalkan larangan ini, namun masih ada di tempat lain. Di Jepang, Anda hanya bisa pergi clubbing dan menari di ruang yang disediakan untuk menari. Sejauh ini bagus! Namun, Anda tidak diizinkan menari setelah tengah malam. Sebenarnya, ini adalah salah satu alasan mengapa Jepang melakukan clubbing pergi ke bar Karaoke, yang berjalan dengan baik melewati tengah malam dan dalam banyak kasus sepanjang malam.

Dilarang Meninggal di Gedung Parlemen di Inggris

Siapa pun yang meninggal di Gedung Parlemen Inggris diberi pemakaman yang didanai pemerintah. Untuk mencegah pengeluaran uang dalam jumlah besar untuk pemakaman mewah, pemerintah Inggris telah melarangnya meninggal di Gedung Parlemen Inggris. Di sini juga, tidak jelas bagaimana mereka merencanakan untuk menegakkan hukum. Mungkin jika Anda secara tidak sengaja mati di sana, mereka akan membawa jasad Anda keluar dari pintu belakang setelah malam tiba.

Itulah tadi larangan paling konyol yang ada di dunia. Semoga larang seperti di atas tidak pernah ada di Indonesia ya. Tetap sehat, tetap semangat dan tetap terus ikuti artikel saya yang berikutnya ya. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *